Kursus SEO untuk Meningkatkan Penjualan

Posted: 18 Mei 2015 in SEO
Tag:,

Kursus SEO

Tingkatkan teknik SEO Anda dengan mengikuti Kursus SEO. Anda seorang pebisnis online, sudah melakukan promosi apapun namun hasil yang Anda dapatkan kurang maksimal. Jenuh dengan promosi yang begitu-begitu saja. Cobalah promosi dengan teknik SEO.

SEO merupakan teknik promosi memanfaatkan mesin pencari seperti google, dimana Anda melakukan serangkaian teknik guna menempatkan situs Anda di halaman awal pencarian dengan kata kunci sesuai produk atau bisnis Anda.

Simpelnya SEO membuat website Anda mudah ditemukan di halaman pencarian Google. Contoh :

Anda menjual jasa pembuatan website pemasaran, maka teknik SEO membuat user dengan mudah menemukan situs Anda ketika mereka mengetikkan kata-kata yang berhubungan denga produk Anda seperti :

  1. Jasa Pembuatan website
  2. Jasa Pembuatan website murah
  3. Jasa Website
  4. Jasa Buat Web
  5. Jasa Toko Online

Dan kata lain yang berhubungan.

Jika ini sudah terjadi situs pemasaran Anda akan kebanjiran pengunjung dari google sesuai market Anda, dengan begitu penjualan Anda akan melambung drastis.

 

Lebih baik Kursus SEO atau Belajar SEO secara otodidak?

Kursus SEO untuk Meningkatkan PenjualanBelajar secara otodidak bisa membuat Anda menguasai teknik SEO namun, Anda akan kehilangan banyak waktu untuk trial error, mencoba-coba teknik yang belum tentu bisa meningkatkan peringkat situs Anda.

Sedangkan jika Anda mengikuti kursus seo, belajar langsung dari pakar yang telah berpengalaman Anda hanya butuh mempelajari pola yang sudah ada, pola sukses yang digunakan tutor dalam mendongkrak posisi situs mereka di halaman pencarian.

Belajar secara otodidak atau kursus keduanya bisa membuat Anda ahli asalkan dilakukan dengan serius dan dipraktekkan langsung, percuma Anda mempelajari teknik SEO terhebat sekalipun jika Anda malas mempraktekkannya.

 

Tips memilih tempat Kursus SEO

  1. Materi yang diajarkan lengkap dan berdasarkan hasil praktek mereka selama ini.
  2. Belajarlah dari praktisi karena taknik SEO selalu berubah dari waktu ke waktu.
  3. Waktu belajar lebih lama, biasanya tempat kursus hanya memberikan Anda sedikit waktu untuk belajar, beberapa tempat malah memberikan waktu satu hari untuk belajar. Menurut kami ini sangat tidak cukup mengingat banyak teknik yang harus Anda pelajari.
  4. Praktek langsung, sangat jarang tempat kursus yang memberikan Anda materi dengan mempraktekannya langsung, karena akan memakan banyak waktu mereka. Tapi ini baik untuk Anda dengan praktek langsung akan memberikan pengalaman berharga.
  5. Testimoni lulusan Kursus, jika materi yang diberikan bagus maka akan ada testimoni dari lulusan mereka, tentunya Anda harus mencari testimoni-testimoni keberhasilan alumni.

Itulah beberapa kriteria tempat kursus yang bisa menjadi acuan Anda dalam memilih tempat kursus.

 

Selamat belajar SEO ditempat Kursus SEO pilihan Anda.

Tinggalkan komentar